9.03.2014

Wisata Pantai Batu Karas

Batu Karas Beach, surganya para peselancar
Pantai BatuKaras, ± 12 km dari Green Canyon dan ± 34 km dari Pangandaran, dari Green Canyon dapat dicapai sekitar 15 menit perjalanan melalui darat. Kondisi Pantai Batukaras, sangat berbeda dengan Pantai Pangandaran yang landai. Kondisi Pantai Batukaras lebih datar ± 2km dari bibir pantai menuju tengah laut.

Surga bagi Peselancar

Pantainya sangat bersih dengan deburan ombak yang lebih besar. Pantai Batukaras sangat cocok untuk berselancar. Jangan khawatir, biarpun ombak besar, ternyata konsisi pantainya dangkal dan datar. Perpaduan yang cantik dan harmonis dengan air yang tenang dan gelombang laut yang menantang.

Little Surfer at Batu Karas
Pantai Batu Karas sudah populer di kalangan peselancar, nasional maupun internasional. Jadi tidak asing jika di pantai ini terlihat lebih banyak turis asing, bahkan dibanding dengan Pangandaran. Menjadi pilihan karena suasana pantai dan lingkungannya yang sepi dan tidak bising untuk dijadikan destinasi utama berwisata tenang dari hiruk pikuk keramaian.

Ada 3 (tiga) lokasi yang dijadikan titik utama para peselancar

Karang, Legok Pari dan Bulak Pendak. Bagi anda yang belum pernah berselancar, jangan berkecil hati karena Legok Pari adalah lokasi yang paling aman dan ombaknya tidak terlalu tinggi, dengan paket Surf Lesson sepuasnya sampai bisa anda berselancar disini. Para profesional memilih Bulak Bendak sebagai lokasi favorit, gelombang lautnya bisa menciptakan dinding lebar dan tinggi, untuk mencapainya masih harus menggunakan perahu.

untuk disewakan di Batu Karas berbagai ragam permainan water sport

Beragam permainan Water Sport

Batu Karas bukan hanya bisa dinikmati dengan berselancar, masih tersedia beragam aktifitas yang menarik disini, jetsky, banana boat, body board atau berkeliling dengan perahu menuju pantai Karang Nunggal sebuah pantai yang dihiasi beragam jenis karang dan batu dengan landscape menawan.

Batu karas adalah lokasi wisata yang bisa dinikmati oleh siapapun, pemandangan yang eksotik saat senja, berjalan sepanjang pesisir pantai atau ikut terlibat menarik jaring nelayan juga tak kalah asiknya.

Belajar Surfing di Batu Karas

2 komentar :

  1. woow indahnya,jadi pingin kesana dalam perayaan tauh baru ini.by admin Wisata Puncak Darajat Garut

    BalasHapus
  2. admin sebelumnya mohon maaf.admin ada info tentang hotelnya gak ? solanya kami berencana copy darat di batu karas pada bulan oktober.kawah Putih

    BalasHapus

Silahkan Booking melalui formulir komentar dibawah ini, dan jangan lupa tinggalkan alamat e-mail atau
kontak telepon/WA +62 812-8265-733 untuk segera bisa kami hubungi.