Peta Wisata Green Canyon

Green Canyon atau Cukang Taneuh berada di desa Kertayasa, kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat, ± 31 km atau dengan jarak tempuh 45 menit berkendara dari pantai Pangandaran.


Rute Transportasi Menuju Green Canyon

Dari Jakarta atau Bandung, rute utama menuju Green Canyon adalah ke arah Pangandaran. Anda dapat menggunakan pesawat kecil, bus atau kendaraan pribadi.

Jika menggunakan transportasi umum, dari terminal Pangandaran dilanjutkan dengan minibus menuju terminal Cijulang dan selanjutnya dapat menggunakan ojeg yang mangkal disekitarnya.

Dari Jakarta, Pangandaran dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar 6-8 jam dengan jarak 358 km melalui rute Bandung - Tasikmalaya - Banjar - Pangandaran. Menghindari jenuh karena lamannya perjalanan, umumnya ditempuh pada malam hari, berangkat dari Jakarta selepas pukul 21.00 dan sampai di pantai Pangandaran lebih pagi sambil menyongsong terbitnya Matahari di tepi pantai timur Pangandaran.

Jalur Udara Jakarta (Halim Perdana Kusuma - HLP) - Pangandaran Nusa Wiru dengan jasa penerbangan Susi Air menyediakan layanan paling mudah, cepat dan aman menuju Pangandaran. Dalam setiap hari rute Jakarta - Pangandaran dilayani satu kali penerbangan.

Green Canyon Mantap
Bro Ferry pertama kalinya memberikan testimony pengalamannya di Green Canyon

kontak dan reservasi green canyon 0812-8265-733

3 komentar :

  1. kalo bln desember ini aman gak yaa buat body rafting dsni?

    BalasHapus
  2. klo bln dsember ini aman gak buat body rafting di green canyon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkunjung ke green canyon cukang taneuh sebaiknya pada musim kemarau sehingga airnya jernih,bila pada musim hujan air terlalu melimpah dan keruh serta tidak bagus untuk body rafting.

      Hapus

Silahkan Booking melalui formulir komentar dibawah ini, dan jangan lupa tinggalkan alamat e-mail atau
kontak telepon/WA +62 812-8265-733 untuk segera bisa kami hubungi.