Wisata Honeymoon Pangandaran

Paket wisata yang paling laris dan menjadi pilihan para wisatawan adalah mengunjungi Pangandaran hingga Green Canyon dengan durasi tiga hari dan dua malam. di pantai Pangandaran Anda akan mendapatkan liburan di pantai lengkap dengan pesona keindahan bawah lautnya underwater, mempelajari keragaman flora dan fauna di Cagar Alam Pananjung dan penangkaran penyu di Batu Hiu.
Menikmati keindahan bahari pantai Pangandaran, Batu Hiu dan Batu Karas. Mempelajari ekosistem Karst hingga sejarah perang dunia ke dua berikut dengan legenda dan mitos lokal. Lebih dekat dengan kehidupan satwa liar secara langsung di Cagar alam dan Penangkaran Penyu, dan menguras andrenalin dengan body rafting di Green Canyon..
Wisata di pantai akan terasa lebih lengkap dengan menikmati jernihnya aliran air dari hulu sungai Cijulang hingga Green Canyon dengan aktivitas seru menantang dengan Body Rafting.

Cukup lengkap dan beragam aktivitas di alam bebas selama tiga hari dari Pangandaran hingga berakhir di Green Canyon, anda dan keluarga tidak akan pernah bisa melupakan pengalaman seru di lansekap unik tropis yang hanya bisa ditemui di Pangandaran.

GOGPWT322 - Wisata Honeymoon Pangandaran - Green Canyon 3 hari 2 malam


Destinasi: Pantai Pangandaran, Taman Wisata Alam & Cagar Alam Pananjung, pantai Batu Hiu, pantai Batu Karas dan Green Canyon (Cukang Taneuh) | Aktivitas Wisata: Sunrise/Sunset, Perahu Wisata, Snorkeling, Trekking & Safari Satwa, Fieldtrip Penyu dan semi Body Rafting | Durasi: 3 (tiga) hari dan 2 (dua) malam, berangkat Jumat Malam hingga Minggu Siang | Transportasi: Van, Big Van, Micro Bus dan Big Bus | Pickup Point: Jakarta dan Bandung | Level: Sedang/Menengah | Kategori: Wisata Alam, Bahari, Liburan Pantai, Lansekap Tropis, Safari Satwa Liar | Fasilitas: Non Akomodasi dan Non Konsumsi

[tab]
[content title="Informasi Wisata"]
+ Pantai Timur Pangandaran: Sunrise Pangandaran, Perahu Wisata dan Snorkeling di Taman Laut
+ Taman Wisata Alam & Cagar Alam Pananjung: Eksplorasi Gua Parat & Gua Lanang dan Safari Satwa
+ Pantai Batu Hiu: pesona keindahan pantai karang tajam dan kunjungan ke Penangkaran Penyu Batu Hiu
+ Pantai Batu Karas: keindahan sore di pantainya para peselancar di area Legok Sari, Batu Karas
+ Green Canyon: menyusuri sungai Cijulang dengan perahu dan menyusuri lembah ngarai hijau Green Canyon dengan semi Body Rafting

[button size="medium" color="red"]Staff: Tour Leader & Local Guide | Transport: sewa 3 hari | Akomodasi: tidak ada | Konsumsi: tidak ada [/button]
[/content]
[content title="Fasilitas Wisata"] Selama berwisata bersama Go Green Canyon dalam durasi Tiga Hari Dua Malam di Pangandaran hingga Green Canyon, anda sudah membayarkan untuk beberapa hal yang tercakup sebagai berikut:

Transportasi

Sewa kendaraan selama 3 (tiga) hari selama berwisata, sudah termasuk driver, bahan bakar minyak, biaya jalan tol dan parkir.

Tiket Wisata

Semua destinasi yang disebutkan dalam paket wisata Pangandaran - Green Canyon ini sudah termasuk harga tiket masuk wisata. Tiket masuk lokasi Pantai Pangandaran, Taman Wisata Alam & Cagar Alam Pananjung, pantai Batu Hiu dan Penangkaran Penyu, pantai Batu Karas dan Green Canyon.

Aktivitas Wisata

Harga sudah termasuk sebagai pendukung kegiatan dan aktivitas, antara lain adalah Sewa Perahu Wisata di Pangandaran dan Green Canyon. Sewa perlengkapan untuk aktivitas Snorkeling meliputi Pelampung (Life Jacket), Gogle dan Snorkel. Sewa Pelampung selama aktivitas semi Body Rafting.

Tour Leader

Selama berwisata anda akan didampingi oleh satu orang Tour Leader dan Pemandu Wisata lain (guide) disesuaikan banyaknya jumlah rombongan. 1 (satu) orang Pemandu umumnya akan mendukung 10 -15 orang.

Di beberapa lokasi seperti saat aktivitas Snorkeling dan Body Rafting, anda akan didampingi dan dibantu oleh Pemandu Lokal (Local Guide) pada masing-masing lokasi tersebut.

Dokumentasi

Untuk kelompok atau rombongan besar (Micro Bus & Big Bus), kami akan mendukung kegiatan wisata anda dengan perlengkapan dokumentasi dalam bentuk dokumentasi Video dan Photo, termasuk dukungan untuk aktivitas underwater dengan kamera khusus.

Selanjutnya yang akan kami serahkan adalah file hasil rekaman seluruhnya dalam format file mentah.

Lain-lain

Akan disediakan Air Mineral saat berangkat dan pulang. Kami juga persiapkan obat-obatan standar selama wisata berlangsung sebagai tindakan pencegahan.
[/content]
[content title="Akomodasi & Konsumsi"] Paket Wisata ini belum termasuk biaya Penginapan dan Makanan

Informasi Penginapan

Akomodasi di Batu Karas tidak sebanyak pilihannya di Pangandaran, tersedia beberapa hotel tapi tidak bisa menampung tamu yang banyak, hotel dan penginapan di Batu Karas rata-rata menyediakan dibawah 50 kamar.

Disamping hotel kecil, tersedia juga home stay (rumah disewakan), jarang yang menggunakan AC, berisi tidak lebih dari 5 kamar, dan paling banyak 2 kamar mandi. Bisa menggunakan dapur untuk memasak air untuk kopi dan makanan ringan. Terkadang jika memang rumah hunian, pemilik akan tinggal bersama di salah satu ruangan, memakai home stay lebih terasa hubungan kekeluargaannya dibanding kemurnian transaksi bisnis. Saling mengenal antara tamu dengan wisatawan menjadi mutlak untuk hubungan ini.

[info headline="Cottage dan Homestay"]Kami pilihkan satu-satunya Cottage yang bersih dan tenang dengan biaya cukup memadai, dengan fasilitas tengah-tengah antara hotel dan homestay. Masing-masing kamar ada AC dan bisa diisi 2-4 orang. Fasilitas cottage tidak menyediakan restauran dam tidak menyediakan fasilitas kolam renang.[/info]

Makanan dan Minuman

Selama wisata, makanan tidak termasuk dalam paket ini. Di Pangandaran cukup banyak tersedia restauran yang menyajikan aneka menu makanan untuk anda, tinggal menyesuaikan selera dan budget. Pada saat pemberangkatan dan pulang kami sediakan beberapa botol air mineral untuk masing-masing orang.

[success headline="Budget Makanan"]Harap disediakan untuk membayar sendiri makanan dan minuman. Harap menjadi catatan bahwa biaya makanan dan minuman sangat bervariasi di beberapa lokasi.[/success]
[/content]
[content title="Harga & Biaya"]

Rp. 5.676.000,-
Rp. 2.838.000,-/pax

[button size="medium" color="green" src="https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B1qoNVuQrZxPMkItdlhWbUlOR3M"] brosur [/button] [button size="medium" target="_blank" color="red" src="#"] slide[/button] [button size="medium" color="green" src="#"] 0812-8265-733[/button]
[/content]
[content title="Join Wisata"] Silahkan bergabung dengan paket dan layanan wisata kami disini, silahkan jangan segan jika masih perlu informasi dan keterangan tambahan dari kami.

[button size"medium" color="green"] info@gogreencanyon.com[/button] [button size"medium" color="green"] 0812-8265-733[/button] [button size"medium" color="green"] 0878-8000-6781[/button]

Presentasi di Kantor Anda

Kami akan datang dengan membawa informasi dan hasil dokumentasi lengkap jika memang diperlukan dengan pertemuan langsung di kantor anda di Jakarta atau Bandung.

100% Tidak ada Biaya Tambahan

Harga yang sudah Anda bayarkan kepada Kami tidak akan pernah berubah. Setelah memesan dan konfirmasi Kami akan memberikan jaminan harga yang Anda bayar tidak akan meningkat lagi, apapun kondisinya. Anda tidak akan lagi untuk diminta tambahan biaya bahan bakar seperti pengalaman petualangan dan wisata sebelumnya.
[/content]
[/tab]

Itinerary Perjalanan

[accordion]
[item title="Hari 1. Perjalanan Malam Menuju Sunrise Pangandaran"]
Berangkat malam dari Jakarta atau Bandung, perjalanan akan menghabiskan waktu 6 - 8 jam melalui jalur Bandung > Tasikmalaya > Kota Banjar > Pangandaran. Sangat beruntung jika bisa sampai sebelum Matahari terbit, menikmati sunrise di tepi pantai Pangandaran bisa melepaskan segala penat selama perjalanan. Setelah bersih-bersih badan dan sarapan pagi bersama, kita bisa menikmati lebih dalam ke area Taman Wisata Alam & Cagar Alam Pangandaran.

Makan: Sarapan di Restauran Lokal Pangandaran
[/item] [item title="Hari 2. Eksplorasi Kawasan Pangandaran, Batu Hiu dan Batu Karas"]
Aktivitas selepas sarapan pagi yang paling seru adalah, mengarungi samudra ke 4 (empat) point interest di pantai Pangandaran dan berhenti di spot Taman Laut, menggunakan life jacket dan gogle plus snorkel menyelami keindahan pesona under water Pangandaran sampai sepuasnya.

Selanjutnya perahu bersandar di Taman Wisata Alam Pangandaran, ada banyak aktvitas menarik yang bisa kita ketahui disini, karena Taman Wisata Alam & Cagar Alam Pananjung adalah pusat keanekaragaman hayati di Pangandaran. Bisa menyaksikan secara langsung hewan-hewan yang berkeliaran bebas, mengamati ornamen gua di beberapa gua bentukan alam atau melihat peninggalan sejarah perang dunia ke II di beberapa gua Jepang

Perjalanan ± 1 jam dari Pangandaran menuju pantai Batu Hiu. Pantai ini tidak layak untuk aktivitas berenang karena ganasnya gelombang dan ombaknya, tapi untuk bersantai sangat tepat memilih lokasi ini.

Tidak jauh dari pantai Batu Hiu, cukup dengan jalan kaki selama 5 (lima) menit terdapat pusat penangkaran Penyu yang dikelola oleh Kelompok Pelestari Biota Laut Batu Hiu. Kita bisa berkunjung disini untuk menambah wawasan dan pengetahuan baru tentang konservasi dan... bisa berfoto-foto langsung dengan berbagai macam spesies Penyu yang ditangkarkan.

Akomodasi: Batu Karas atau Pangandaran
Makan: Siang, Malam di Penginapan
[/item][item title="Hari 3. Menguji Adrenalin dengan Body Rafting di Green Canyon"]
Setelah puas semalaman di Pangandaran atau Batu Karas, pagi-pagi persiapan menuju Green Canyon. Dari loket Wisata diantar naik perahu motor menyusuri sungai Cijulang hingga Green Canyon. dan akhirnya setelah dua hari bergaul dengan air asin di dua pantai, kini saatnya menetralkan diri dengan fresh water di sepanjang Green Canyon sepuasnya.

Lengkap sudah perjalanan jejalah Green Canyon, setelah ditutup dengan makan siang di dermaga dua, kita kembali ke Jakarta (Bandung) dan perkiraan sampai pukul 24.00 WIB. Pengalaman seru tiada akhir di Pangandaran hingga Green Canyon!!

Makan: Sarapan dan Siang
[/item][/accordion]

Gallery Wisata Honeymoon Pangandaran-Batu Hiu-Batu Karas-Green Canyon


perahu wisata di pangandaran underwater taman laut pangandaran pantai barat pangandaran
pantai karang tajam batu hiubergaul dengan penyu laut pantai untuk foto dan santai
wisata pantai batu karas aktivitas watersport di batu karas peselancar batu karas
serunya body rafting di green canyon memicu adrenalin body rafting aktivitas seru body rafting di green canyon

kontak dan reservasi green canyon 0812-8265-733

Posting Komentar

Silahkan Booking melalui formulir komentar dibawah ini, dan jangan lupa tinggalkan alamat e-mail atau
kontak telepon/WA +62 812-8265-733 untuk segera bisa kami hubungi.