9.15.2014

[Video] Asyiknya Berenang di Green Canyon

Indahnya berenang cantik di Green Canyon

Musim kemarau adalah waktu yang paling tepat untuk datang ke Green Canyon, airnya jernih dan berwarna hijau tosca hingga kebiru-biruan. Aliran sungai Cijulang ini sangat tenang mengalir dari hulu dan melepaskannya menuju samudra.


Standart Keamanan Wisata di Green Canyon

Jika anda ke Green Canyon dari dermaga dengan perahu, berenang melawan arus menjadi tantangan menarik, tapi jangan kuatir buat yang tidak mahir berenang, menggunakan pelampung (life jacket) jadi standart pengaman, tanpa terkecuali termasuk yang sudah mahir berenang sekalipun. Pengaman tambahan lainnya agar tidak terseret arus, tambahan tali pengaman telah terpasang di sepanjang jalur-jalur penting.

Semua pelancong tanpa terkecuali, baik lokal maupun mancanegara tidak diperkenankan berenang atau melakukan pengarungan sungai Cijulang atau disekitar area Green Canyon tanpa panduan dari Pemandu lokal yang tersedia. Para pemandu cukup terlatih baik untuk bertanggungjawab melakukan pendampingan dan pengawasan kepada para pelancong. Mereka tergabung dalam kelompok asosiasi lokal dan mendapatkan pelatihan ketrampilan secara rutin dan berkala.

Sooo.. gak perlu kuatir lagi berenang di Green Canyon...

Posting Komentar

Silahkan Booking melalui formulir komentar dibawah ini, dan jangan lupa tinggalkan alamat e-mail atau
kontak telepon/WA +62 812-8265-733 untuk segera bisa kami hubungi.